Sunday, October 24, 2010

Gara-Gara Memperkosa Anjing, Pria ini Dituntut 16 Tahun Penjara

Memperkosa wanita mungkin sudah biasa, tapi ini lain pria asal Amerika Serikat ini memperkosa anjing tetangganya. Karena perbuatannya itu dia harus menghadapi tuntutan 16 tahun penjara.


Entah apa yang dipikiran pria ini sehingga dia bisa melakukan perbuatan yang sangat menjijikkan, yaitu memperkosa anjing tetangganya. Yang lebih parah lagi yang diperkosa bukan anjing betina tapi anjing jantan.


Aksi bejat ini dilakukan oleh pria bernama Marsicano(55), menurut New York Daily News aksi ini dilakukan di apartemen di Kota Long Beach, Nassau.

Menurut kejaksaan Nassau, Marsicano dua kali menyusup ke apartemen yang dia sewakan dan melakukan kekerasan seksual terhadap seekor anjing bernama Snowball saat korban sedang sendiri. Anjing jantan ini berusia 2 tahun memiliki berat 23 pon (10,43 kg). dikutip dari Vivanews.

Marsicano pertama kali melakukan pemerkosaan pada 12 Oktober 2010. Kemudian dia mengulangi lagi Kamis, 21 Oktober 2010, tapi naas aksi yang kedua ini diketahui oleh pemilik anjing dan langsung dilaporkan kepada polisi.

Setelah tertangkap, pria ini lalu di sidang dan dia didakwa melakukan penerobosan atas tempat tinggal orang lain walaupun sebenarnya itu merupakan miliknya yang dikontrakkan selain itu juga di dakwa melakukan penyerangan seksual pada anjing.

Walaupun pria ini telah bebas dengan jaminan US$10.000 namun dia terancam hukuman 16 tahun penjara. Hukuman itu kalau dirinci bila terbukti bersalah maka menerobos tempat tinggal orang lain hukumannya maksimal 15 tahun penjara sedangkan memperkosa anjing 1 tahun penjara.

Sedangkan korban pemerkosaan Snowball menunjukkan tanda trauma dan kini anjing itu dititipkan ke penampungan hewan freeport.

0 comments:

Post a Comment