Tuesday, October 19, 2010

Foto Seksi Prewedding Julia Perez Beredar

Foto-foto seksi Julia Perez dan Kekasihnya Gaston Castano beredar luas di inernet. kali ini foto prewedding mereka yang beredar di publik.

Foto Seksi Jupe tersebut menunjukkan keseksian tubuhnya, dia hanya menggunakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gastano terlihat mengenakan kemeja putih yang memperlihatkan dadanya.


Yang lebih heboh lagi dalam foto tersebut Gaston menarik tali bra yang dikenakan oleh Jupe hingga nyaris melorot dari bahunya.

Dikutip dari Kompas, Jupe tidak menampik adanya foto seksi tersebut. Dia mengatakan bahwa itu merupakan foto Prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahannya tahun depan.

Tapi dia mengaku tak tahu menahu perihak peredaran foto tersebut, menurutnya hal itu merupakan perbuatan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dia juga bingung kenapa foto itu bisa dipublikasikan padahal itu hanya untuk koleksi pribadi.

Ia sendiri juga takut nantinya foto itu menjadi gunjingan di masyarakat, padahal sebenarnya tujuannya foto itu tidak untuk disebar luaskan.

Tapi memang dasar Jupe, dia tidak peduli nanti apa kata masyarakat. "Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto gue sama Gaston, itu kan tidak untuk konsumsi publik", kata Jupe.

0 comments:

Post a Comment