Sunday, October 17, 2010

Uedan.. Ayah Perkosa Anak Kandung dan Kakak Tiri Ikut-Ikutan

Dunia sekarang boleh dibilang sudah benar-benar edan dan sebagian manusia sudah seperti binatang. Bagaimana tidak, kalau ayah sudah memperkosa anak kandungnya sendiri, berarti itu sudah seperti binatang. Seperti apa yang terjadi pada gadis ABG ini, dia diperkosa oleh Ayah kandungnya sendiri dan juga kakak tirinya.


Malang benar apa yang dialami oleh gadis yang masih duduk di SLTP ini. Ia harus mengalami trauma yang mendalam karena perbuatan ayah dan kakaknya. Ia diperkosa oleh dua orang biadab ini saat ia berkunjung ke rumah ayahnya yang sudah bercerai dengan ibunya, ia kesana untuk meminta uang untuk merayakan lebaran.

Sebut saja ia Kenanga (14), kejadian ini bermula dibulan Ramadhan ketika itu kenanga ingin merayakan lebaran dengan baju baru mengunjungi ayah kandungnya yang ada di Desa Permis. Hal ini memang sudah sering dia lakukan setiap tahun, tepatnya empat tahun terakhir setelah kedua orang tuanya berpisah.

Kenanga ke rumah ayahnya untuk meminta uang sekadar beli baju buat lebaran.

Peristiwa ini terjadi tepatnya pada 5 September 2010 sekitar pukul 01.30  dini har. Ketiak itu dia sedang tertidur dibangunkan oleh ayahnya, MH (54) dan di ajak ke hutan yang berjarak 100 meter. Sampai di hutan tiba-tiba ayahnya mengancam kenanga dan menyuruhnya untuk melayani nafsu bejat ayahnya.

Setelah selesai dengan aksi bejatnya, kenagan diajak pulang dan sempat di ajak sahur. Dan berdasarkan pengakuan kenanga, ternyata yang melakukan perkosaan itu bukan hanya ayahnya saja tapi juga kakak tirinya AR (24).

Saat itu Kenanga sedang menonton TV sekitar pukul 21.00, ia didekati kakak tirinya dan dipaksa melakukan hubungan intim.

Kini kedua pelaku aksi bejat itu sudah diamankan oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, Tapi sayang walaupun sudah ditangkap mereka tidak mengakui telah menodai Kenanga.

0 comments:

Post a Comment