Thursday, October 14, 2010

Beginilah Cara Dua Gadis Ahli Kungfu Mencari Teman Kencan

Sesuatu yang sangat jarang terjadi karena hal ini mungkin hanya terjadi di jaman dulu ketika masih dalam kehidupan kerajaan. Dua gadis ahli kungfu mencari teman kencan dengan menggelar sebuah turnamen bela diri. Siapa  yang menang maka dia yang akan mendapatkan salah satu gadis tersebut. ada yang mau ikut?

Dua gadis ahli kungfu ini bernama Xiao Lin (22) dan Yin (21), mereka merupakan kakak adik. Dalam mencari teman kencan mereka meniru apa yang dilakukan oleh putri China jaman dulu yaitu Bi Wu Zhao Qin.


Panggelaran beladiri ini dilangsungkan selama tiga hari di Foushan, China. Sayembara untuk mendapat dua gadis ini dimulai dengan menunjukkan kemampuan memanah lalu membawa beban berat melalui potongan-potongan bambu runcing.

Kalau dua ujian tersebut bisa lolos, barulah dia bertarung melawan salah satu diantara dua gadis ahli kungfu tersebut. Jika berhasil mengalahkannya dia diperbolehkan membuka topeng gadis itu dan melamarnya.

Dalam pertarungan melawan salah satu gadis ahli kungfu itu, peserta boleh memilih senjata atau juga tangan kosong.

Sayangnya sejauh ini baru segelintir pria yang berani mengikuti turnamen tersebut. Sebagian peserta agak ragu, dia ingin melihat wajah gadis itu terlebih dahulu. Tampaknya pria ini tidak mau menyesal kalau-kalau gadis yang dia kalahkan ternyata wajahnya jelek.

0 comments:

Post a Comment