Monday, October 25, 2010

Ular Berkepala Manusia Gegerkan Bogor

Ular berkepala manusia gegerkan bogor, kali ini yang membawa ular tersebut adalah seorang dukun. Tapi keaslian ular berkepala manusia itu di sangsikan oleh warga, dan warga akhirnya melaporkan dukun itu ke polisi.


Ratusan warga Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu siang di hebohkan dengan penemuan seekor ular berkepala manusia yang ditangkap oleh seorang dukun.


Isu Adanya penemuan ular berkepala manusia ini sudah sering terjadi, sehingga warga tidak serta merta mempercayai penemuan tersebut. Dukun yang bernama Nana ini mengaku telah menemukan seekor ular berkepala manusia ketika dia mengobati salah satu warga.

Saat itu dukun ini melakuan ritual khusus untuk menyembuhkan penyakit pasiennya. Tapi kemudian dia mendapati Seekor ular berkepala manusia di belakang rumah pasiennya. Lalu ular itu ditangkapnya dan katanya ular itu dia matikan dengan cara gaib.

Cerita Nana sang dukun itu tidak membuat warga percaya, menurut mereka ular itu hanyalah ular biasa yang mati lalu kepala diganti dengan satwa jenis burung yang kemudian di beri pengeras.

Tapi Nana tetap membantah bahwa ular itu merupakan buatannya sendiri, menurutnya ular berkepala manusia tersebut merupakan ular siluman, ketika ditangkap ular tersebut masih hidup dan langsung dia matikan secara gaib.

Karena takut adanya amuk massa maka warga akhirnya melaporkan dukun ini ke polisi. Dan akhirnya Nana dibawa ke Mapolsek Darmaga untuk dimintai keterangan.

0 comments:

Post a Comment