Monday, October 11, 2010

Edan!! Germo Cilik Pimpin PSK Cilik


Gadis Cilik ini sangat cerdas, tapi sayang kecerdasannya digunakan untuk merekrut ABG untuk dijadikan PSK.Bahkan dia sudah dijuluki sebagai Germo Cilik.

Ver (17) adalah seorang germo cilik yang juga berprofesi sebagai PSK. Dia mempunyai belasan anak buah yang juga masih ABG yang masih duduk di SMP dan SMA.


Keterlibaan Ver di dunia PSK diawali dengan kehidupan rumah tangga ibunya yang berantaka, ketika masih kecil ayahnya bertengkar dengan ibunya dan akhirnya meninggalkan Ver dan ibunya. Dan bahkan saat ini Ver tidak mengenal siapa ayahnya karena pada waktu itu dia masih sangat kecil.

Lalu saat dia kelas IV SD, ibu yang dia sayangi meninggal dunia saat berjualan kosmetik. Akhirnya dia dititipkan ke bibinya yang ada di Lamongan Hingga Ver lulus SD.

Kemudian karena ekonomi bibinya memburuk akhirnya Ver di serahkan ke bibinya yang ada di mojokerto dan dia dimasukkan ke panti asuhan.

Karena tidak betah dia tidak mau mengaji maupun belajar dan akhirnya di dikeluarkan dari panti itu dan kemudian bibinya menyekolahkan dia ke SMP Mojokerto, tapi karena ekonomi bibinya ini juga memburuk akhirnya dia diserahkan ke saudaranya yang lain di Nginden, Surabaya.

Dia lalu di sekolahkan di SMPN ternama disurabaya, di sekolah itu ditahun pertama atau kelas 1 dia sangat disegani karena dia selalu mendapat peringkat 10 besar.

Namun ketika di kelas II dia mulai mengenal yang namanya bolos. Hampir setiap hari dia bolos dan akhirnya dia dikeluarkan dari sekolah.Tantenya yang mengetahui dia dikeluarkan dari sekolah sangat marah Ver dikurung dikamar dan bajunya di buang oleh tantenya.

Karena di marahi tantenya Ver yang berusia 14 tahun minggat dari rumah.

Sedikit kisah hidupnya itu membawa Ver ke kehidupan yang lebih buruk dan nakal yaitu menjadi seorang germo cilik yang mempunyai belasan anak buah dari golongan ABG.

Kini dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya menjadi tersangka dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara karena telah menjual anak dibawah umur seusia SMP dan SMA sebagai PSK. Tak hanya itu dia ini harus menghadapi takdirnya yaitu hamil tanpa suami.

Ver sendiri ditangkap oleh Satuan Pidana Umum (Sat Pidum) pada hari Kamis (7/10) tengah malam. Kompas

0 comments:

Post a Comment