Saturday, October 9, 2010

Gempar, Daun Mangga Ini Bisa Berdesah

Daun Mangga Berdesah
Kejadian misterius menggemparkan warga di Kotamobagu Selatan, Pohon mangga milik salah satu warga dipercayai daunnya kalau malam mengeluarkan suara desahan.

Berita tentang daun mangga yang berdesah langsung menyebar ke masyarakat. Banyak yang berduyun-duyun untuk membuktikan adanya fenomena tersebut. Untuk membuktikan itu banyak yang bergadang hngga larut pari dan juga ada yang datang menjelang subuh.


Menurut pemilik dari pohon ini, Hamran Datundugon, awalnya dia mengira ada orang yang tak dikenal masuk ke rumahnya. Dia lalu mengambil senter namun, ketika sorot sana ke mari, dia menemukan sesuatu yang aneh yaitu mendengar jelas bunyi seperti desahan.Dan ternyata desahan itu berasal dari daun pohon mangga tersebut.

Hamran mengatakan, Bunyi desahan itu dia rekam dan hampir semua daun berdesah tapi daun muda lebih jelas terdengar desahannya.

Tak hanya pengakuan dari pemilik yang membuat warga penasaran ingin membuktikannya, Tetangganya pun yang bernama Herlina Paputungan mengaku pernah mendengar suara itu, seingatnya dia mendengarnya pada pukul 10.00 malam.

Bahkan suara itu samar-samar terdengar hingga rumahnya, tapi yang membuat lebih aneh ketika daun itu tersebuh suaranya hilang.

Setelah adanya berita tersebut banyak warga yang berduyun-duyun untuk melihat pohon mangga itu. Dan pemiliknya sebenarnya merasa terganggu karena setiap jam ramai.

Ada kejadian aneh ketika orang-orang berkunjung ke tempat itu, tiba-tiba ada seorang perempuan yang berteriak-teriak dalam bahasa jawa. Diduga perempuan itu kerasukan, peristiwa ini membuat warga semakin penasaran untuk melihat pohon mangga yang berdesah tersebut.

0 comments:

Post a Comment