Thursday, June 17, 2010

Video Game Tarian Michael Jackson Di Rilis

Tarian Moonwalker yang dipopulerkan oleh Michael Jackson kini bisa ditirukan siapa saja, karena saat ini akan ada sebuah game yang bermainnya mengikuti gerakan tarian Michael Jackson.

Game ini di buat oleh perusahaan dan pengembang video game populer Ubisoft. Sayangnya game ini belum memiliki nama. Game ini merupakan yang pertama menggunakan sistem kendali gerak atau yang dikenal dengan nama kinect.

Sistem kendali gerak ini terpasang di sistem kamera xbox 360 dan Sony Playstation 3 yang keluar tahun ini. "Tujuannya adalah Anda bisa menari seperti Michael," kata Tony key, wakil presiden pemasaran ubisoft seperti dikutip dari media Indonesia.

Yang akan menggunakan game ini nanti disuruh untuk menirukan orang yang ada di layar dan skornya akan dinilai berdasarkan kualitas penampilan anda.

Game ini akan menampilkan lagu-lagu dari Album Jackson, termasuk Bille Jean dan Beat it. Bagi Anda yang menggunakan Nintendo DS serta Playstation Portable tidak perlu khawatir karena game ini support dengan peralatan itu.

Sebenarnya penampilan Jackson dalam video game tidak hanya kali ini saja, tapi sebelumnya pada tahun 1989 juga diriis aksi game bertajuk Michael Jackson's Moonwalker.

Game disengaja atau memangun kebetulan dirilis bertepatan dengan keluarnya album baru Michael Jackson yang belum pernah dirilis. Album ini akan keluar pada tahun ini. Media Indonesia

0 comments:

Post a Comment