Tuesday, June 8, 2010

Enam Mayat Ditemukan, Tiga Dadanya Terbuka Tanpa Jantung

Enam mayat ditemukan tiga diantaranya dadanya terbuka tanpa jantung di gua besar bawah tanah dekat resor pantai Cancun Meksiko.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu, 6 Juni kemarin, Keenam mayat tersebut terdiri dari empat laki-laki dan dua perempuan. Saat ini Pihak berwajib tengah menyelidiki identitas mereka.


Menurut jaksa negara bagian Quintana Roo saat jumpa pers, kemungkinan mereka disiksa dan dada mereka dibuka untuk diambil jantungnya. yang lebih menarik lagi pada bagian perut ketiga mayat terukir abjad "Z" yang kemungkinan merujuk pada sebuah geng obat terlarang, Zeta. Namun otoritas disana tidak mengungkapkan secara eksplisit keterkaitan mayat-mayat itu dengan kartel obat yang tersebar di berabgai wilayah di Meksiko itu. dikutip dari Vivanews,

Menurut data lebih dari 22.700 orang tewas di Meksiko akibat perseteruan antar anggota kartel obat sejak akhir 2006. Angka begitu banyak ini membuat presiden Felipe Calderon mengirim prajurit dan polisi federal untuk memerangi kartel-kartel itu.

0 comments:

Post a Comment