Tuesday, June 22, 2010

Rahasia 10 Besar di Google Hanya Dalam 5 Menit atau Kurang

Anda mungkin tidak percaya dengan judul ini Rahasia 10 Besar di Google Hanya Dalam 5 Menit atau Kurang , tapi kenyataannya memang bisa dibuktikan. Tips ini saya peroleh dari blog yang lumayan saya kagumi yaitu Blogodolar. Setelah mendapat tips ini segera saya praktekkan dan hasilnya saya bertengger di 10 besar. Belum percaya ini buktinya :


Dari gambar diatas Blog Inspiration dengan Judul "Guru Agama Tertangkap Basah Mesum Di Kamar Mandi" berada pada urutan 5 dalam waktu 4 menit saja, keyword yang saya gunakan di search engine adalah guru agama mesum. Lalu apa rahasianya, Mau tahu? anda harus melakukan 3 tips ini :

1. Pilih Topik yang sedikit pesaingnya.

Topik seperti ini berupa topik yang kurang mendapat perhatian orang. Anda bisa mencarinya di Google's Adwords tool .
Sebagai contoh, kata kunci pelatih sepakbola termahal sangat sedikit pesaingnya. Hal ini ditunjukkan oleh tidak adanya warna hijau pada hasil Google's Adwords Keywords Tool dibawah ini:


2. Sisipkan kata kunci pada paragraf pertama.
Deskripsi di hasil penelusuran Google berjumlah 160 karakter. Oleh karena itu selain dijudul postingan, sisipkan juga kata kunci yang anda bidik pada paragaraf pertama postingan anda. Tidak usah terlalu banyak satu kata kunci saja sudah berdampak terhadap hasil penelusuran Google.

3. Gunakan Theme yang ramah SEO
Gunakan theme yang ramah SEO untuk hasil optimal di mesin pencari. Anda bisa mencarinya di google, mana saja theme yang ramah SEO.

3 Tips ini merupakan hasil dari analisis Blogodolar tapi saya telah membuktikan sendiri bagaimana keampuhan dari 3 tips ini terutama saya menggunakan 2 tips diatas karena untuk yang ketiga saya tidak mungkin karena theme atau template saya sudah baku. Bagaimana dengan anda apakah mau mencoba Rahasia 10 Besar di google Hanya 5 menit atau kurang ini.

1 comment:

  1. Artikel yang bagus.. memang tip dan trik SEO sangat menarik untuk dipelajari dan hampir semua blogger mempunyai pengalaman yang unik untuk bisa berada di 10 besar google atau halaman pertama google.

    Untuk sharing sharing bisa berkunjung ke blog saya...

    Sukses untuk Infogue!

    ReplyDelete