Monday, June 28, 2010

Jawaban Kenapa Anda Tak Kunjung Dapat Jodoh

Sampai sekarang anda belum juga mendapat pasangan dalam hidup anda, mungkin ada beberapa hal yang menyebabkan anda masih belum dapat jodoh hingga kini. Mungkin beberapa hal ini yang membuat anda masih sendiri sampai sekarang :

1. Terlalu Memilih

Penyebab utama tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Biasanya orang seperti mudah mencoret calon pasangannya tersebut ketika mengetahui bahwa calon pasangannya tersebut memiliki kebiasaan buruk.

2. Standar Terlalu Sempurna

Jika standar pasangan anda terlalu tinggi seperti Jika cewek harus cantik, hidung mancung, bibir seksi maka tidak heran jika anda tidak kunjung memiliki pasangan. Maka jangan terlalu tinggi anda menetapkan standar pasangan anda.

3. Berpikir Jodoh tak Kemana-mana

Ungkapan yang mengatakan bahwa "Jodoh tidak akan kemana-mana" jangan sampai menjadi pegangan anda.  Karena kebanyakan bagi mereka yang hanya menunggu tidak kunjung mendapatkan pasangan.

4. Bersifat Dingin

Mungkin selama ini ada seseorang yang mendekati anda namun akhirnya mundur karena sikap anda yang terlalu dingin. Sikap seperti ini sebaiknya anda buang jauh-jauh jika ingin mendapatkan seorang pasangan.

Sumber : Wolipop

0 comments:

Post a Comment