Thursday, June 17, 2010

Penampakan Hantu Pocong Yang Tak Sengaja Terfoto Kamera Ponsel

Foto Penampakan Hantu Pocong Yang Tertangkap Kamera Ponsel

Betapa terkejutnya Suharno melihat foto di ponselnya karena dibelakang putrinya yang jongkok mengenakankaus biru ada penampakan yang diduga sebagai hantu pocong warna putih berdiri seperti membelakangi Jesika.


Semula Suharno tak percaya dengan apa yang ditunjukkan oleh anaknya itu. Namun, begitu mencermati foto itu, Suharno pun terkejut dan khawatir melihat anaknya yang ketakutan dan trauma.

Makhluk halus yang sulit dilihat mata ini, sekarang malah banyak terekam oleh teknologi berupa kamera.Biasanya penampakan hantu ini bisa diambil jika diluar kesengajaan.


Seperti yang dialami gadis ini Jesika (5) putri dari Suharno, warga desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muara Enim. Sumatera Selatan. Jesika pada waktu itu difoto oleh temannya menggunakan ponselnya pada tanggal 10 Juni 2010. Foto ini diambil ketika mereka sedang main di halaman belakang rumah bersama teman-temannya.

Suharno yang melihat foto di ponsel itu sangat terkejut karena dibelakang foto anaknya yang jongkok ada sebuah penampakan yang diduga adalah hantu pocong yang seolah membelakangi anaknya. Awalnya suharno tidak percaya namun setelah di amati dengan jelas ternyata itu memang benar dan dia menjadi khawatir karena anaknya menjadi ketakutan dan trauma.

Kabar penampakan itu secara cepat menyebar ke warga sekitar dan langsung menghebohkan Desa Betung. Karena Suharno khawatir dengan anaknya akhirnya dia mencari orang pintar untuk meminta tolong.

Menurut orang pintar itu, sebenarnya jesika sering diikuti oleh Hantu pocong tersebut dan hantu itu sedang mencari tumbal.

Berkataan orang pintar itu membuat suharno kaget dan segera berdoa agar anaknya diberi kesehatan dan perlindungan. Jangan sampai terjadi sesuatu pada anaknya walaupun sebenarnya hal itu belum pasti. Kompas

0 comments:

Post a Comment