Thursday, June 24, 2010

Shandy Aulia Dipinang Putra Agung Laksono

Shandy Aulia sebentar lagi akan melepas masa lajangnya setelah putra dari Agung Laksono, Dave Laksono melamarnya.

Lamaran ini berlangsung ketika Shandy merayakan ulang tahunnya. "Ini kado terbesar selama saya merayakan ulang tahun. Saya sangat bahagia sekali," ujar Shandy Aulia di Gandaria Residen, Jalan Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu 23 Juni 2010. Dikutip dari Vivanews.


Shandy sebenarnya mengenal Dave Laksono baru delapan bulan, mereka bertemu di sebuah acara. Menurut Shandy perbedaan usia sembilan tahun tak menjadi persoalan. Dia sudah merasa mantap dengan pilihan hatinya.

Dave yang mendampingi Shandy pun juga sangat bahagia. "Saya bersyukur lamaran saya diterima, saya memang ingin meminang dia sebagai istri," ujar putra mantan ketua DPR RI itu.

Shandy mengaku menikah di usia 23 memang sudah menjadi impiannya, namun gadis berambut panjang itu masih belum merencanakan kapan pernikahannya.

0 comments:

Post a Comment