Saturday, June 26, 2010

Apakah Anda Sebagai Pria Juga Seperti Ini?

Pria Lebih Memilih Laptop dibandingkan Perempuan Pasangannya, apakah anda sebagai pria juga seperti ini?

Menurut penelitian perempuan mendapatkan ciuman selamat tinggal untuk sarapan di tempat tidur mencapai 28% sedangkan 72% sisanya, memilih mencari informasi terbaru via laptop-internet.


Pria melakukan itu entah untuk membeli gadget baru, mencari nasehat atau apapun yang berguna sebagai langkah pengambil keputusan. Bahkan ketika berbelanja, 89% pria tampak telah menyampingkan pacar saat mengambil keputusan karena asyik dengan laptopnya.

Tapi tak sepenuhnya pria mengabaikan perempuan kekasih hatinya. Pasalnya 27% pria bergantung pada pasangannya untuk memilih hadiah ulang tahun atau Natal, atau apapun yang atas nama mereka. Lebih dari itu, ketika datang ke acara atau pesta khusus, hampir empat dari lima pria membiarkan perempuan memilihkan pakaian yang lebih baik daripada melakukannya sendiri.

Alex payne, konsumen Bing's dan Online UK Search Lead mengatakan, "Meskipun benar bahwa 84% pria menghargai pendapat perempuan, kita telah menyadari bahwa mesin pencari informasi seperti Bing.com bisasama efektif dalam membantu kita (pria) membuat keputusan."

Ia menambahkan, "Itu bukan berarti kami tidak peduli apa yang perempuan pikirkan hanya baik untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan mesin pencari memperbaiki informasi, sehingga kita bisa mendapatkan jawaban lebih cepat dan lebih mudah dan membuat keputusan dengan lebih tepat"

"Asalkan jika pria tampak seperti menghabiskan terlalu banyak waktu di internet, tapi kemudian surfing web bersama-sama. Jika belanja online pria akan menghargai pendapat perempuan sebanyak-banyaknya. Jadi itu sangat bukan kompetitor", tuturnya.

Kesimpulan lainnya, penelitian dari Bing, mesin pencari dari microsoft membuat pengambilan keputusan menjadi lebih mudah untuk semua orang. Tanpa harus para pria menyampaikan pasangan perempuannya. Inilah.com

0 comments:

Post a Comment