Friday, June 4, 2010

Heboh!! 23 Artis Indonesia Menggunakan Narkoba

Beberapa hari yang lalu artis sinetron yang membintangi Sinetron "Hidayah", Fahria Ade tertangkap tangan membawa shabu. Dari tertangkapnya Ade ini polisi berhasil mengembangkan kasus hingga sekarang telah mengantongi 23 Nama Artis yang terlibat atau memakai narkoba.

Sungguh angka yang mencengangkan, pasalnya artis-artis adalah contoh bagi masyarakat, karena masyarakat banyak yang meniru mereka.


Menurut Fahria Ade ketika di wawancarai oleh Vivanews, mengatakan bahwa 99% artis menggunakan Sabu,  tapi dia enggan untuk menyebutkan siapa nama-nama artis tersebut.

Dia juga mengatakan, mereka memakai narkoba bisa dimana saja, kalau dia sendiri memakai di tempat syuting karena menurutnya hal itu akan menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi selama 4-5 jam.

Sedangkan menurut  Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris  Besar Anjan Pramuka Putra, Kamis 3 Juni 2010, Fahria mengatakan yang akrab disapa Ade, hanyalah korban dan diajak sejumlah artis yang kini menjadi target operasi.

Dari 23 artis yang diburu itu, "Kebanyakan wanita, mulai dari artis baru hingga yang sudah senior, namun ada juga artis prianya. Para artis tersebut menggunakan narkoba jenis shabu dan ekstasi," kata Anjan dikutip dari Vivanews.

Namun Anjan  enggan untuk menyebutkan 23 nama artis tersebut, yang jelas mereka masih menjadi target operasi.

1 comment:

  1. ini baru artis kita,
    tapi total dari anak bangsa ada brapa ? pasti banyak

    ReplyDelete