Sunday, June 20, 2010

Tiga Bagian Tubuh Becky Tumewu Yang di Tato

Artis Becky Tumewu, ternyata juga suka dengan tato, ini terbukti tubuhnya dihiasi dengan tiga Tato.

Menurut Becky setiap orang memiliki peniliain sendiri-sendiri perihal Tato tapi dia menganggap tato itu cantik dan jauh dari kesan menyeramkan.

Setidaknya Becky telah menato tiga bagian tubuhnya :


1. Bagian Perut 
Bagian pertama yang di Tato adalah perut ketika itu dia masih berpacaran dengan Johannes suaminya kini. Tato itu bergambar lumba-lumba tapi ukurannya kecil. Tetapi karena melahirkan beberapa kali akhirnya gambar tersebut berubah menjadi seperti ikan cucut.

Karena gambarnya sudah berubah, Becky menghapus tato diperutnya dan diganti dengan Kuda terbang.

2. Bagian Punuk
Tato ini dibuat ketika dia melahirkan anak keduanya, tepatnya pada tahun 2003. Dia bikin tato bergambar Ivy ini bareng dengan suaminya. katanya dia kepingin karena suaminya juga bikin tato.

3. Pergelangan Tangan Kiri
Di pergelangan tangannya ini tato yang dibuat berupa tulisan berinisial nama sang suami, JD (Johannes Darmawan). Becky menato di pergelangan tangan kiri karena berharap suaminya selalu ada dijalan darahnya, yang mana pergelangan tangan itu merupakan urat nadi.

Becky juga memberi saran kepada pembaca yang ingin membuat tato agar memikirkan desainnya terlebih dahulu dan ditempatkan dimana, agar jangan sampai menyesal di kemudian hari

0 comments:

Post a Comment