Wednesday, June 30, 2010

Video Ariel dan BCL beredar di Manado

Download Video Ariel & BCL

Belum hilang heboh video mesum mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, kini dikabarkan muncul lagi video syur yang pemerannya disebut-sebut menyerupai Ariel dan artis berinisial BCL. Video panas mirip artis ini bahkan dikabarkan beredar di Manado, Sulawesi Utara. Benarkah video syur tersebut kembali beredar di dunia maya. Jika benar maka para pemburu video ini akan berusaha untuk download video Porno Ariel & BCL.

Menurut Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Zainuri Lubis, keberadaan video yang dikabarkan mirip Ariel-BCL itu sedang diselidiki polisi. "Sampai sekarang tentang info lain tentunya akan ada penyelidikan. Kita tunggu saja," ujar Zainuri saat dihubungi Liputan6.com via telepon di Jakarta, Rabu (30/6).
Zainuri menambahkan, saat ini pihaknya belum ada tindakan khusus untuk melakukan pemanggilan terhadap BCL. Hanya saja, imbuh dia, Polri akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu atas kemunculan video yang kabarnya bagian dari video yang berjumlah 32 tersebut. Liputan6

0 comments:

Post a Comment