Wednesday, June 23, 2010

Sadis, Napi Makan Paru-Paru Teman Satu Sel

Seorang Tahanan di Perancis yang bernama Nicolas Cocaign (39) melakukan tindakan kanibal terhadap teman satu selnya. Dia secara sadis memakan paru-paru korban dengan mentah-mentah dan sebagian di goreng dengan tungku buatan.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2007 tapi saat ini persidangan masih berjalan.Sebelum Nicolas ini membunuh dan memakan rekan satu selnya 'Thierry Baudry', ternyata dia mempunyai sejarah panjang atas penyakit mental.


Pembunuhan dan kanibalisme ini dilakukan dengan menendang, memukulinya dan kemudian korban ditusuk dengan gunting dan mencekiknya dengan kantung plastik. Usai membunuh korban, menurut Jaksa penuntut umum mengatakan Cocaign kemudian membelah dada korban dan mengeluarkan paru-parunya.

Awalnya pelaku mengira organ yang dikeluarkan adalah jantung. Cocaign sendiri mengaku memakan paru-paru itu secara mentah-mentah dan juga menggoreng sebagian paru-paru dengan bawang di sebuah tungku buatan..

Ketika di interogasi pria yang mengaku memiliki kelainan mental ini menyatakan ingin merebut jiwa korban dengan cara memakannya.

Sebelum kejadian ini Cocaign sendiri pernah meminta tolong, jika dia dapat melakukan tindakan berbahaya. seperti dikutip dari AFP selasa (22/6/10).

Sejak kecil Cocaign yang lahir pada 1971 silam, memiliki kesulitan untuk menentukan mana yang baik dan mana yang buruk sehingga pada usia 6 tahun dia sudah menjalani perawatan dengan ahli jiwa. Gangguan jiwanya makin menjadi saat dia diperkosa pada usia 13 tahun. Okezone

0 comments:

Post a Comment