Monday, June 14, 2010

Messi Keluhkan Bola Piala Dunia (Jabulani)

Bola resmi Piala Dunia 2010 yang dikenal dengan nama Jabulani, banyak dikeluhkan oleh pemain. Tak terkecuali dengan bintang Argentina Lionel Messi.

Messi mengaku, selain menyulitkan para penjaga gawang, Jabulani juga menyulitkan para pemain, termasuk dirinya. Meskipun demikian Messi tetap bahagia bisa membawa Argentina meraih kemenangan 1-0 atas Nigeria, pada partai perdana penyisihan Grup B.


"Saya senang karena semuanya berjalan dengan baik untuk saya dan tim nasional meraih kemenangan. Tetapi, saya memiliki beberapa kesempatan buruk di dalam tim selama pertandingan, ketika semuanya kurang bagus bagi saya. Sekarang, saya mau menikmati sebuah hari yang tenang ini," Ujar messi dikutip dari Kompas.

"Bola sangat sulit bagi para penjaga gawang dan juga kami (pemain). Saya berharap terbiasa menggunakannya karena kami tidak memiliki pilihan," tambahnya, dalam sebuah wawancara di University of Pretoria, camp Argentina, seperti dikutip dari Kompas.

Bola Jabulani ini pernah menyulitkan Kiper Inggris, Green sehingga dia harus melakukan kesalahan yang sangat fatal yang membuat timnya harus bermain seri dengan Amerika.

0 comments:

Post a Comment