Tuesday, June 8, 2010

Daftar Perempuan Yang Pernah Ditaklukkan Ariel Peterpan

Pesona Aura Ariel tampaknya dapat membius perempuan-perempuan cantik di sekitarnya. Bahkan kabarnya Ariel bisa membawa mereka ke ranjang.

Berikut ini Daftar perempuan cantik yang pernah ditaklukkan oleh Ariel dikutip dari Detikhot:


1. Melly, Vokalis Band She

Perjalanan cinta antara Ariel dan Melly berjalan lumayan lama yaitu 2.5 tahun

2. Intan Muchtar, Dia adalah seorang model

3. Okie Agustina, Mantan istri dari Pasha Ungu

4. Sarah Amalia,

Pada tahun 2005 seorang perempuan bernama Sarah Amalia mengaku telah dihamili oleh Ariel, setelah diadakan pembicaraan antar keluarga akhirnya Ariel mau menikahi Sarah. Tetapi setelah hubungannya berjalan beberapa tahun akhirnya bercerai.

5. Luna Maya

Setelah bercerai dengan Sarah Ariel kembali ke pelukan Luna, karena sebelum menikah dengan Sarah diketahui bahwa Ariel tengah berpacaran dengan Luna. Dan hubungannya semakin santer terdengar setelah tersebarnya video porno antara Ariel dan Luna.

6. Cut Tari

Ini berita yang terbaru dan sangat menghebohkan, setelah adanya berita video Luna dan Ariel kini tengah beredar video mesum yang mirip dengan Ariel dan Cut Tari. Selama ini hubungan keduanya memang tidak terexpose ke media. Video antara keduanya di duga merupakan stok lama yaitu pada tahun 2006 ketika keduanya masih berstatus menikah.

7. Andhara Early

Perempuan ini ketika berhubungan dengan ariel masih berstatus istri. Bahkan anak Andhara dikabarkan sebagai anak hasil hubungan gelap dengan Ariel.

0 comments:

Post a Comment