Friday, June 4, 2010

Tips Agar Pasangan Makin Cinta

Walaupun Anda dan pasangan sedang dimabuk asmara, dunianya bukan cuma milik Anda. Dia juga memiliki kehidupan diluar hubungan anda berdua.

Jika ingin pasangan Anda makin cinta kepada Anda maka Anda harus menyelami dunianya. ini dia tips agar pasangan anda bisa makin cinta :


1. Dekatkanlah diri Anda dengan Ibu pasangan anda.

Kebanyakan pria itu lebih dekat dengan ibunya, oleh karena itu dia akan makin cinta kepada anda jika anda bisa dekat dengan ibunya.

Ada banyak cara agar anda bisa mencuri hati calon ibu mertua yaitu dengan bersikap sopan dan hormat kemudian baru anda mendekatinya dengan mengetahui hobinya dan masakannya.

2. Jangan Terlalu membatasi Pergaulan Pasangan dengan Teman-temannya

Kebanyakan pria mengandalkan teman sesama pria saat sedang memiliki masalah. Mereka merasa lebih nyaman curhat dan mendapat solusi dari mereka.

Oleh karena itu kurangi sifat tergantung padanya, jadilah wanita mandiri. Jangan terlalu membatasi ruang geraknya bersama teman-temannya, Disamping itu anda juga harus bisa akrab dengan teman-temannya.

3. Jangan Permalukan Pasangan Anda di hadapan Atasannya

Dihadapan atasannya anda jangan sampai mengungkit kelemahannya. Dia mungkin slebor dalam keseharian tapi dihadapan atasan dan rekan kerja dia ingin terlihat tak tercela.

Tunjukkan diri Anda sangat bangga terhadap pasangan anda. dan Tampilkan diri anda sebagai wanita yang layak dia banggakan. Dikutip dari Vivanews

0 comments:

Post a Comment