Thursday, June 10, 2010

Rahasia Kecantikan Wanita Dari 10 Negara

Masing-masing negara ternyata mempunyai rahasia untuk mempertahankan kecantikan seorang wanita. Berikut ini Rahasia kecantikan dari 10 negara berbeda, mudah-mudahan dengan dikuaknya rahasia kecantikan ini bisa menjadi alternatif Anda sebagai wanita untuk menjaga kecantikan Anda.



1. Australia
Di negara ini mempunyai rahasia kecantikan pada ekstrak bunga yarrow. Bunga ini digunakan oleh wanita aborigin untuk mencegah munculnya selulit. Bahkan bunga ini mampu menjaga kelembaban kulit dan melembutkan kulit.

2. Chili
Wanita di negara ini memiliki kulit yang  berkilau karena memanfaatkan kandungan antioksidan yang tinggi pada anggur merah. Anggur ini dicampur dengan dua sendok tepung putih kemudian dijadikan masker. Ramuan ini diyakini dapat membuat kulit terlihat berkilau.

3. Republik Dominika
Wanita Republik Dominika terkenal dengan kuku-kukunya yang bagus dan kuat, ternyata rahasia dari kecantikan kuku mereka adalah bawang putih. Cara pemakaiannya adalah bawang putih diiris kemudian direndam dengan air dan disimpan selama 7-10 hari, setelah itu mereka pakai seperti menggunakan cat kuku.

4. Mesir
Rahasia kecantikan ini diperoleh dari ratu mesir Cleopatra, Dia menjaga kecantikan kulitnya dengan mandi menggunakan susu. Hal ini ternyata dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lembut.

5. Perancis
Wanita di negara ini menjaga kecantikannya dengan menggunakan delima. Caranya hancurkan buah dan biji delima hingga halus dan tempelkan diwajah selama 6 menit. Diyakini masker ini akan membantu mencerahkan kulit dengan enzim alami.

6. Yunani
Wanita Yunani memiliki kulit bercahaya dan mengandung cukup melanin. Rahasianya adalah mereka sangat suka mengkonsumsi ikan laut yang kaya omega 3 dan 6. Mereka juga suka mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dan percaya asupan minyak zaitun yang memberikan kontribusi besar pada kecantikan kulit.

7. Italia
Rambut wanita italia terkenal sangat indah, menurut pemilik salon penata rambut italia Fabio Scalia wanita italia menggunakan minyak zaitun dan yogurt kemudian dijadikan sebagai conditioner. Caranya adalah campurkan 1 cup yogurt tawar dengan satu sendok teh minyak zaitun kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 5 menit kemudian bersihkan.

8. Jepang
Wanita Jepang mengandalkan rumput laut untuk mempercantik rambut mereka. caranya dengan mengolah rumput laut menjadi pelembab dengan merebusnya kemudian dioleskan pada rambut kering.

9. Spanyol
Untuk mempercantik rambut, wanita Spanyol menggunakan jus cranberry. Yaitu dengan mencampur 1/4 cangkir jus murni buah cranberry dengan 1/4 cangkir air kemudian gunakan saat mandi.

10. Swedia
Wanita Swedia sangat suka mengkonsumsi ikan bakar dan menyukai buah berry yang kaya antioksidan sehingga kulitnya sangat cantik.

Rahasia kecantikan dari 10 negara diatas dikutip dari kosmo vivanews, mudah-mudahan dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin mempertahankan kecantikan tubuh anda.

0 comments:

Post a Comment