Tuesday, June 29, 2010

Adik Karyawan Trans TV di Culik

Penculikan Anak  (ilustrasi)
Penculikan Adik karyawan Trans TV yang berumur 16 tahun terjadi Senin sore.

Penculikan anak terjadi lagi. Kali ini korbannya adalah adik seorang karyawan Trans TV Vivi Assegaf yaitu Sahrul Banin alias Banu, 16 tahun pelajar putri kelas 2 sebuah SMA di Jakarta.

Penculikan ini terjadi ketika Banu hendak membeli susu di dekat rumahnya Jl, Batu Ampar VII, nomor 21, Condet, Jakarta Timur.


Dikabarkan dari Vivanews bahwa penculikan ini berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB, Senin 28 Juni 2010. Saat membeli susu didekat rumahnya, korban dijemput seseorang yang mengendarai mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi F3665.

Setelah diculik korban sempat mengirim SMS kepada keluarganya pada pukul 19.00 WIB. Isi sms itu mengambarkan bahwa dia dibawa kabur seseorang dengan mobil Honda Jazz. Tapi ketika handphonenya dihubungi ternyata sudah tidak aktif lagi.

Akhirnya karena merasa khawatir ibu angkat korban segera melaporkan kejadian ini ke Polres Jakara Timur. ketika di cek oleh Vivanews Kompol Nicolas A Lilipaly membenarkan laporan itu dan sekarang Polisi sedang melakukan pengejaran.

Sebuah informasi mengabarkan bahwa Mobil tersebut sempat melintas di wilayah Ciganjur Jagakarsa.

Peristiwa penculikan beredar dengan cepat melalui jejaring sosial Twiiter, email, SMS hingga BBM.

0 comments:

Post a Comment