Tuesday, June 15, 2010

Rekaman Gadis Cafe Dihajar Pengunjung Menyebar di Facebook

Rekaman Gadis Cafe Dihajar Pengunjung menyebar di Facebook



Gadis bernama Efa (28) yang merupakan seorang pejoki cafe di Probolinggo ini bernasib sial, dia dihajar oleh seorang pengunjung bernama Bahri saat menemani minum di cafe V'gas, hingga babak belur. Aksi penganiayaan ini sekarang telah menyebar di Facebook.


Rekaman berdurasi 1:05 menit tersebut, Efa yang tengah berjalan tiba-tiba saja dihampiri seorang pria dan langsung melayangkan pukulan tak hanya itu bahkan ketika gadis ini terjatuh juga mendapat pukulan dan tendangan dari seorang pria lainnya.

Sementara itu salah satu pengelola cafe membenarkan kejadian itu. Namun dia tidak tahu kronologis dan motifnya apa. "Memang benar, namun kejadian yang sebenarnya saya tidak tahu," ujar Titi seperti dikutp dari Detikcom.

Pihak kepolisian sendiri sementara ini belum bisa diminta keterangan karena saat dikonfrmasi oleh detik.com telepon tidak diangkat.

Kabar terbaru mengatakan bahwa kejadian dihajarnya Gadis itu dikarenakan dia menagih kekurangan pembayaran menemani minum pada Bahri. Diketahui saat itu Bahri berjanji akan membayar Efa sebear Rp. 100 Ribu tapi ternyata gadis itu hanya diberi Rp. 50 Ribu sehingga dia kemudian menagih kepada Bahri, tapi naas Bahri malah menghajar gadis ini sampai babak belur.

Untung saja pihak Security dan sebagian pengunjung melerai kejadian itu, sehingga tidak terjadi hal yang lebih parah. Sedangkan saat ditanya perihal tersebarnya video penghajaran itu di facebook Efa tidak tahu menahu.

0 comments:

Post a Comment