Thursday, June 3, 2010

Wuih, Ada yang Ngaku Ayah Biologi Baim Cilik

Orang ini seakan ingin mendompleng ketenaran Baim, karena dia mengaku sebagai ayah biologis dari Baim. Pria yang bernama Royke Herald Sumampouw ini mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk meminta mediasi agar dia bisa diakui sebagai ayah biologis Baim.

Saat di wawancarai oleh Kompas Royke mengatakan bahwa Baim pemeran Tarzan cilik itu adalah darah dagingnya dan dia mengklaim Nama Ibrahim Alkatiri adalah nama pemberiannya Al artinya Alkitab dan Tiri artinya anak tiri.


Menurut Royke Baim adalah anak hasil hubungan gelapnya dengan perempuan yang dikatakannya sebagai ibu kandung Baim. Nama ibu asli Baim adalah Siti Fatimah. Saat itu Ibu Baim ini ditinggal ketika dalam keadaan hamil. Terus dia beri nama Baim.

Royke mengaku pernah berusaha untuk mendapatkan Baim yaitu pada tahun 2008 ketika itu dia diminta sample darahnya tapi katanya dia tidak pernah dapat dokumennya jadi dia merasa belum punya bukti.

Motif dari Royke belum bisa diketahui kenapa dia membuat sensasi yang menghebohkan dengan mengaku sebagai Ayah biologis Baim. Pria ini menurut Kompas enggan di cibir tidak waras. Dia mengatakan, akan membawa ke Manado dan tidak ingin dia kerja di Entertainment tapi Sekolah saja di sana.

Sementara itu Ayah Kandung Baim sendiri tidak mau terlalu menanggapi Royke tapi jika itu sudah terlalu dia akan tetap melalui jalur hukum. Menurutnya dari wajah saja sudah sangat berbeda antara Baim dan Royke.

0 comments:

Post a Comment