Saturday, June 12, 2010

Bayi Tewas Karena Diperebutkan 2 Nenek

Sungguh malang nasib Bayi ini, karena perbuatan kedua neneknya dia harus kehilangan nyawa. Peristiwa ini terjadi di Kampung Sumbersari 02/03 Desa Bojong Barat, Bojong, Kabupaten Purwakara.

Bocah ini tewas karena kedua neneknya memperebutkan dengan cari menariknya. Sebenarnya korban bernama Dika Rojak Bani Pratama ini sempat dilarikan ke klinik Bhakti Mulya namun pihak klinik tidak sanggup melakukan pertolongan sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Bayu Asih. Ternyata Bocah ini tidak tertolong dengan darah mengalir dari mulut dan hidungnya.


Seperti dilansir dari Okezone Peristiwa perebutan Bocah ini berawal dari Ibu korban Sri Susanti pergi dari rumah mertuanya di Kampung Cigembong 02/03 Desa Haur Gombong, kecamatan Pamilihan Kabupaten Sumedang pada kamis(10/6) pukul 12.00 WIB.

Perginya Sri Susanti disebabkan karena tidak betah di rumah mertua, Setelah beberapa jam pergi dari rumah mertua dia disusul suami dan mertuanya. Mereka berusaha membujuk Sri agar mau kembali ke rumah, tapi ternyata Sri tidak mau.

Kemudian ketiganya terjadi cekcok karena Mertua dari Sri ini memaksa membawa Bocah itu, Kemudian orang tua sri Ade Yati berusaha merebut Bocah yang ada dalam gendongan Cicih (mertua sri), mereka saling tarik menarik dan baru berhenti ketika melihat darah segar keluar dari hidung dan mulut bocah itu.

Atas kejadian itu Kapolsek telah menetapkan dua tersangka yaitu Cicih Mintarsih dan Ade Yati yang akan diancam dengan hukuman 1-10 ahun penjara.

0 comments:

Post a Comment