Sunday, June 20, 2010

Wow, Berkeringat Picu Keinginan Ngeseks

Berkeringat Picu Keinginan Ngeseks, hal ini berdasarkan analisa dari seorang psikiater sekaligus direktur dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat, Alan Hirsch..

"Ketika Anda berkeringat, feromon menarik di ekskresikan oleh kelenjar bau pada kulit Anda. Tidak ada yang sadar akan feromon. Tetapi mereka mendaftar di bagian otak Anda. Di mana ini menngontrol dorongan seksual dan memicu keinginan (seks)," Kata Psikiater Alan Hirsch.


Tak hanya itu saja manfaat keringat bagi kehidupan seks. sebab, keringat juga meningkatkan aroma alami Anda sendiri.

"Ketika Anda sedang jatuh cinta, atau bahkan hanya bernafsu dengan seseorang, tidak ada yang lebih mencolok dari bau dan panas yang benar-benar keluar," tambah seks terapis Lisa Douglass, salah satu penulis dari buku The sex You Want.

Agar berhasil mengeluarkan keringat menggoda ketika hendak menarik suami dalam dekapan Anda, sebagai pendahuluan anda bisa memberikan pijatan lembut pada tubuhnya, dan juga tubuh anda sendiri tentu saja dengan kondisi bugil.

"Saat kondisi tubuh telanjang, anda dapat membangun hasratnya. Pria biasanya perlu dorongan yang benar-benar kuat untuk menghidupkan kenikmatan dan hasrat ke tingkat berikutnya," tukas Douglass seperti dikuip dari Okezone.

0 comments:

Post a Comment