Tuesday, June 22, 2010

Arumi Bachsin Mencoba jadi "Germo"

Arumi Bachsin menerima tawaran baru untuk menjadi Germo.

Wajah lembut dan polos Arumi Bachsin ternyata bisa berubah liar dan nakal layaknya seorang mucikari. Peran baru ini dia perankan dalam film terbarunya 'Not For Sale'. Dalam film ini, ia berperan sebagai tokoh Sashi, yang menjual teman sekolahnya sendiri.



"Kalau masalah peran sebenarnya aku nggak pilih-pilih, peran seperti apapun selama masih didasarkan norma-norma yang nggak terlalu berlebihan akan aku jalani, karena aku masih banyak belajar," kata Arumi yang ditemui di FX, senayan, 21 Juni 2010.

Tantangan peran apapun, ia anggap sebagai pengalaman dan proses pembelajaran. Arumi ingin mencoba total dalam berakting dengan menghayati setiap peran yang dimainkannya.

"Aku sih nggak takut karena di film ini aku menunjukkan profesionalitas. Sebenarnya di film ini aku fun, ada pesan untuk menunjukkan ke semua orang beginilah orang-orang seumur aku. Marilah kita coba membangun akhlak bangsa, katanya.

Sang Ibunda, juga tidak mempermasalahkan adegan berani yang diperankan Arumi dalam film ini. Salah satunya, Arumi dituntut untuk merokok. Padahal, ia mengakui tidak pernah merokok sebelumnya.

"Aku merokok belajarnya pakai rokok bohong-bohongan. Mama juga nemenin aku syuting.dia tahu kok tentang cerita film ini, " ungkap Arumi. Vivanews

0 comments:

Post a Comment