Saturday, June 19, 2010

45 Kepala Manusia Ditemukan Di Bandara Texas

Seorang pekerja Bandar udara di Little Rock, menemukan boks berisi 45 Kepala Manusia.

Tiga boks kargo berisi kepala manusia ditemukan seorang pekerja bandar udara di Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, pekan lalu.Pekerja ini berhasil menemukan potongan kepala itu karena boks yang digunakan tidak tertutup dengan tepat.


Dari laporan itu para penyidik lebih lanjut mengungkapkan 45 kepala itu dikirimkan ke perusahaan teknologi medis Medtronic inc di Fort Worth, Texas untuk digunakan oleh para ahli bedah syaraf yang akan mempelajari prosedur pembedahan telinga, hidung dan tenggorokan.

Juru bicara Medtronic Inc sendiri mengaku telah memesan empat kepala dan 40 kepala yang masih bertelinga. Juru bicara ini mengatakan 45 kepala itu digunakan untuk keperluan pelatihan yang rutin dan biasa dilakukan. seperti dikutip dari Vivanews

Sedangkan pengirim 45 kepala itu diketahui bernama JLS Consulting Group LLC, mereka tidak melanggar hukum federal. Tapi saat ini boks berisi kepala manusia itu tetap disita polisi, karena hal ini untuk menyelidiki apakah perusahaan ini beroperasi dengan legal.

0 comments:

Post a Comment