Friday, January 14, 2011

Weleh-Weleh... Sudah Punya 3 Istri, Masih Gasak Gadis SMP

Tampaknya Pria berumur 27 tahun ini tidak puas walaupun sudah beristri tiga, terbukti dia masih juga gasak gadis SMP yang berumur 15 tahun bernama Mawar.

Jiwa Dendi adalah warga asal Tanggulangin Sidoarjo, dia ditangkap oleh polisi karena telah membawa lari gadis SMP hingga beberapa hari. Tak hanya membawa lari Dendi juga telah melakukan hubungan suami istri dengan gadis SMP tersebut.

Perbuatan yang dilakukan oleh Dendi tidak dapat diterima oleh Keluarga Mawar. Dan Dendi langsung dilaporkan oleh orang tua mawar ke Unit PPA Satreskrim Polres Sidoarjo dengan tuduhan melarikan anak dibawah umur.

Kecurigaan orang tua Mawar berawal dari anaknya yang selama beberapa hari lalu diajak kabur dan tinggal serumah dengan Dendi. Dan ketika menjalani pemeriksaan polisi, ternyata keduanya mengaku telah melakukan hubungan suami istri.. Perbuatan itu di lakukan sejak awal perkenalan bulan November tahun lalu, hingga mereka kepergok berduaan di sebuah kost di daerah Candi.

Mereka juga mengaku telah melakukan hubungan suami istri selama 5 kali ditempat kost tersebut. Pertemuan Pria beristri tiga dengan Mawar berawal ketika Dendi bekerja di sebuah pengrajin meubel dekat rumah mawar. Saat itu Dendi memberanikan diri untuk meminta mangga pada mawar, dan akhirnya Dendi berhasil mendapatkan mangga sekaligus nomor handphonenya.

Setelah mendapatkan nomor HP tersebut, kisah itu akhirnya di mulai. Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Sidoarjo Iptu Ellysabeth dikutip dari beritajatim, dari hasil pemeriksaan akhirnya Dendi terbukti bersalah dan melakukan tindakan cabul terhadap anak dibawah umur.

Bukti itu diperkuat dengan hasil visum yang ditunjukkan oleh pihak korban terhadap petugas. Dan kini dia terancam dengan UU Perlindungan Perempuan dan Anak pasal 82 tentang pencabulan.

Dan setelah adanya penyelidikan lebih lanjut ternyata Dendi ini telah mempunyai tiga istri dan semuanya dinikahi secara siri.

3 comments:

  1. wah ga tahu malu itu, punya 3 istri masih juga berzina

    ReplyDelete
  2. @r10:emang tuh orang gak tau malu, tapi yang buat penasaran kok pada mau ya sama orang seperti ini.

    ReplyDelete
  3. WOW, sungguh terlalu tuch orang...

    ReplyDelete