Sunday, January 23, 2011

Ini Dia Akun Facebook Koin Cinta Untuk Presiden, Ada yang Mau Gabung?

Koin untuk Presiden ini menyinggung tentang Presiden yang ingin membeli pesawat kepresidenan. Sebelum akun facebook ini muncul di Blackberry Messengger sudah muncul koin untuk presiden ini.

Akun group Facebook Koin Cinta untuk presiden ini di buat oleh admin bernama Soleh Jamlullail yang mengakunya berasal dari Universitas Gadjah Mada. di dalam group tersebut terdapat deskripsi yang mengajak anggotanya untuk menyisihkan uang Rp 1000 untuk membantu presiden SBY membeli Pesawat Kepresidenan.

Berikut ini deskripsi lengkap dari Akun group Facebook Koin Cinta Untuk Presiden :
"HOAX : Presiden kita pengen beli pesawat kepresidenan, yok mari kita galang dana melalui program "Koin Cinta Untuk Presiden", kalo kira2 penduduk ada 200 juta jiwa, yah cukuplah tiap orang nyumbang 1000 perak, pasti Beliau akan terharu dan semakin cinta kepada rakyatnya, malah pahalanya gede lho bikin orang seneng. (Group ini tidak melakukan pengumpulan uang, hanya untuk melihat aspirasi masyarakat soal wacana pesawat kepresidenan) Thnx :)"

Sampai saat ini sudah ada 117 anggota yang bergabung. apakah anda berminat bergabung silahkan kunjungi alamat ini http://www.facebook.com/group.php?gid=294790327514

0 comments:

Post a Comment