Saturday, January 29, 2011

Suarez Akhirnya Gabung ke Liverpool

Suarez penyerang klub Belanda Ajax Amsterdam akhirnya pindah ke Liverpool. Kepastian ini mengakhiri spekulasi bahwa dia tidak jadi pindah ke Liverpool pada bursa transfer Januari ini.

Siapa gak kenal Suarez, dia bahkan pernah datang ke Indonesia bersama Timnas Uruguay melawan Timnas Indonesia dan saat itu dia berhasil menyarangkan gol ke gawang Markus.

Baru-baru ini dia begitu gencar diberitakan, karena tarik ulur kesepakatan antara kubu Liverpool dengan Ajax Amsterdam perihal transfer pemain ini.Penawaran Liverpool sepertinya belum membuat Ajax luluh karena nilai itu dinilai masih kecil.

Tapi kealotan keduanya kini sudah berakhir karena mereka sudah sepakat dengan harga 26.5 Uero atau Rp. 325 miliar. Sebagaimana dilansir di Liverpoolfc.tv, kubu Ajax telah mengizinkan Suarex untuk mengurus dokumen-dokumen kepindahannya ke Anfield dengan agennya dan Liverpool. dikutip dari Inilah.com

Dengan pindahnya Suarez ke Liverpool maka Liga Inggris akan semakin ramai dan bergengsi karena banyak berkumpul penyerang-penyerang hebat. Dan Liverpool sendiri berharap banyak pada Suarez untuk bisa menaikkan peringkat mereka yang saat ini tercecer di bawah tertinggal jauh dari para pesaing-pesaingnya.

0 comments:

Post a Comment