Monday, January 24, 2011

Akhirnya Pemain Persib Setuju Pindah LPI

Para suporter persib yang terkenal dengan julukan bobotoh, mendesak Persib agar pindah ke LPI. Ternyata keinginan bobotoh tersebut di setujui oleh para pemain Persib sendiri.

Persib pindah ke LPI merupakan sebuah wacana yang sedang berkembang di kubu klub tersebut. Semua itu karena keputusan wasit yang selama ini dianggap merugikan Persib. Seperti apa yang terjadi tadi malam ketika melawan Arema Malang. Wasit yang memimpin pertandingan tidak memberi waktu tambahan, padahal jelas-jelas pertandingan berhenti agak lama.

Kontan saja hal itu langsung mendapat protes keras dari pihak Persib, bahkan pada saat itu ada sebagian bobotoh yang berhasil masuk lapangan dan melayangkan pukulan ke Wasit yang memimpin pertandingan.

Kerugian-kerugian yang dialami Persib semakin membuat mereka mantap ingin pindah ke LPI. Hal ini juga didukung oleh para pemain, mereka akan ngikut jika Persib pindah ke LPI. Seperti apa yang dikatakan oleh Eka Ramdani selaku Kapten Persib.

"Sebagai pemain ia menyerahkan keputusan mengenai Persib apakah tetap di LSI atau pindah ke LPI, sebagai pemain saya harus profesional. Saya dikontrak oleh Persib, maka dari itu saya menyerahkan keputusan kepada manajemen". kata Eka Ramdani dikutip dari Tribunnews.com

Bahkan Eka menilai Persib selalu di kerjai wasit. Dalam beberapa pertandingan, Persib selalu dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit. Keputusan tersebut kerap menjadi biang kekalahan Persib.

0 comments:

Post a Comment