Monday, January 24, 2011

Ini Dia Backline Motor Terbaru Harley Davidson


Salah satu produsen Motor Gede atau Moge yang paling terkenal di dunia Harley Davidson memperkenalkan produk terbarunya. Motor yang diberi nama Backline ini akan membuat para pecinta moge terutama dari Harley Davidson untuk membelinya.

Motor Backline ini berbasis softail dengan mendapat pembaruan pada tangki bahan bakar dan setang drag. Trimnya juga agak dekoratif dan ada lampu kecil. Lalu, fender belakang nongol di atas ban yang mencirikan profil belakang yang otentik keras.

Sedangkan untuk desain lampu depan yang kompak dengan speedometer terselip rendah. Tampilan depan gagah dengan garpu depan agar lebar dipadu pelek hitam. 

Backline ini menggunakan mesin Big Twin Twin Cam 96B, warna motor kombinasi antara hitam dan perak dengan menggunakan jok ganda. Ketika berkendara anda akan lebih nyaman karena motor ini menggunakan coil over shock absorve pada suspensi belakang yang dipasang horizontal.

Sayangnya untuk harga Backline belum dipublikasikan, jadi buat anda yang tertarik untuk membelinya harus bersabar. kompas

0 comments:

Post a Comment