Tuesday, January 25, 2011

Gila... Ada Iklan Aborsi Secara Terang-Terangan di Batam

Gila... itu yang patut kita ucapkan apabila mendengar berita ini, bagaimana tidak di Batam ada iklan Aborsi secara terang-terangan.

Sepertinya moral masyarakat negeri ini mulai tidak karuan, karena dengan beraninya ada yang memasang iklan Aborsi di media cetak. di Iklan tersebut secara tegas mengiklankan kemampuannya dalam menghilangkan janin dalam kandungan dalam waktu singkat.

Iklan tersebut dipasan dalam ukuran kolom berwarna hitam dan putih, isi iklan tersebut adalah sebagai berikut :
"Anda telat bulan? dijamin 100 persen tuntas, proses cepat dan bergaransi hanya dua jam selesai."

Wuih... wuih, dilihat dari iklannya dia sangat berani sekali, karena sangat jelas sekali bahwa itu merupakan tindakan aborsi. Di bawah iklan tersebut ternyata juga di beri no kontak dengan nomor 0852667xxxxx beralamat di perum Buana Bukit Permai no 182A, batam, Provinsi Kepri. Seperti dikutip dari Tribunnews.com

Kebenaran Iklan tersebut di cek oleh pihak Tribunnews dan ternyata ketika di hubungi melalui telepon ada yang menjawab dia mengaku berinisial A. Tapi ketika di tanya perihal aborsi dan menggali lebih dalam lagi si penerima telepon malah menutup teleponnya.

Mudah-mudahan ada perhatian khusus dari pihak kepolisian perihal praktek aborsi seperti itu, apalagi dia dengan terang-terangan iklan di media cetak.

0 comments:

Post a Comment