Monday, January 31, 2011

Wow... Pohon Pisang Aneh Berjantung Empat Hebohkan Warga

Sekilas Pohon pisang ini tak ada bedanya dengan pohon pisang yang lain. Tapi kalau anda lihat ke atas yaitu buahnya di ujungnya pasti anda akan terkejut ternyata pohon pisang tersebut berjantung empat. Pohon pisang aneh ini berada di dusun Pasar, Gampong Pasar Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya, Aceh.

Pisang yang menghebohkan warga setempat ini pertama kali diketahui oleh pemiliknya Ruslan (40) Sabtu pagi (29/1).  Ketika itu Ruslan mau membuka bengkel miliknya, tapi saat menoleh dia terkejut melihat pohon pisang yang sangat aneh karena berjantung empat.

 Berita penemuan pisang aneh ini langsung menyebar ke seluruh warga kampung dan mereka langsung berbondong-bondong ke tempat Ruslan.


Peristiwa atau munculnya pohon pisang aneh bertandan atau berjantung empat ini baru pertama kali terjadi di kecamatan Kuala batee. Sehingga hal ini langsung membuat warga heboh dan berbondong-bondong untuk melihatnya.

"Tiada yang mustahil dari Allah, semua bisa terjadi dan tinggal kita mau menyikapinya bagaimana," Ucap salah satu warga seperti dikutip dari Tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment