Monday, January 17, 2011

Hiii... Jijik, Restoran Ini Pakai Peralatan Toilet

Jijik... mungkin ini yang akan timbul dipikiran anda ketika membayangkan menikmati makanan dengan menggunakan fasilitas Toilet. Tapi ini tidak untuk warga Cina, mereka malah mengidolakan atau lagi gandrung dengan makanan yang berbau toilet.

Restoran yang berbau toilet ini memang lagi laris manis di Cina. Segala peralatan dan menu makanan berhubungan dengan toilet, seperti tempat duduk terbuat dari toilet duduk asli yang telah dimodifikasi. Sedangkan untuk makanan yang dihidangkan juga tidak jauh-jauh dari toilet.

Seperti es krim yang dibuat seperti kotoran manusia, kemudian ada juga kotoran manusia goreng dan masih banyak lagi. Semua makanan yang dihidangkan tersebut sebenarnya enak tapi memang namanya saja yang menjijikkan.

Walaupun kelihatannya menjijikkan tapi prospek kedepan sepertinya sangat menguntungkan terbukti baru di buka sekitar  dua minggu saja sudah sangat populer. Sang pemilik restoran ini, Xu Liang mengatakan, restoran yang belum lama dia buka tersebut lebih populer dari yang dia bayangkan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment