Thursday, January 27, 2011

Boaz Salossa Diminati Klub Divisi Utama Liga Belanda VVV Vonlo


Boaz Salossa  ternyata diminati oleh klub divisi utama liga Belanda VVV Venlo. Klub ini tertarik pada Boas karena penampilannya yang sangat bagus ketika berhasil mencetak gol ke gawang Uruguay saat Laga persahabatan antara Timnas dan Uruguay.

Seperti dilansir dari Radio Netherland Worldwide (RNWO), penyerang sayap Persipura yang juga pernah menjadi andalan Timnas Indonesia, Boaz Salossa, tengah diincar klub divisi utama Liga Belanda, VVV Venlo.dikutip dari Tribunnews.com

Untuk mewujudkan rencana tersebut seorang promotor sepakbola Indonesia-Belanda, Ruud J.C. Voll  berusaha menjadi fasilitator antara pihak Boaz dan klub VVV Venlo.

Mereka tertarik pada Boaz karena Dia memiliki naluri mencetak gol yang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan oleh gol Boaz ketika melawan Uruguay. Dan salah satu yang memperkuat niat VVV Venlo untuk merekrutnya adalah Video Boaz saat membobol gawang Uruguay tersebut.

Bahkan tak hanya tertarik dengan Boaz tampaknya klub VVV Venlo ini sangat berharap sekali Boaz akan menjadi penyelamat klub dari jurang degradasi.

Mudah-mudahan saja berita ini bukan hanya kabar kosong belaka, dan Boaz benar-benar bermain di Divisi Utama Liga Belanda dengan begitu dunia internasional akan tahu bahwa Pemain-pemain Indonesia itu juga berkualitas.

0 comments:

Post a Comment