Sunday, January 30, 2011

Kata Dewi Persik : Shanker Itu Licik

Dewi Persik sepertinya tidak mau kalau tidak punya masalah, ngomongnya yang ceplas-ceplos kadang membuat orang yang mendengarnya tersinggung. Seperti ketika dia melakukan jumpa pers mengatakan bahwa Shanker Sebagai sosok yang licik, pasalnya dia telah memanfaatkan pertikaiannya dengan Jupe untuk promosi filmnya.

Menurutnya Shanker mengadu domba antara dirinya dengan Jupe. Ia berharap agar Shanker juga diselidiki motif perbuatannya ini.

Bahkan dia mengatakan, dia memang artis yang dibayar sama Shanker, tapi dia tidak takut dengan siapapun, sebagai produser menurut Depe, Shanker harusnya dapat melerai perkelahian dilokasi syuting, antara dirinya dengan Jupe. Tetapi itu tidak dilakukan oleh Shanker dan malahan memojokkannya. Setelah syuting selesai baru dia mendamaikan dengan habib.

"Saya bilang shanker bajingan banget karena mereka mendatangkan habib yang nggak tahu apa-apa untuk memuluskan niat buruk mereka. Saya berterimakasih dengan habib karena mau mendamaikan, Tapi kalau mau tahu, usai perdamaian itu pihak mereka berubah menjadi merengus lagi. Berarti mereka kan pakai topeng," dikutip dari Tribunnews.

Lebih lanjut Depe mengatakan, seorang produser harusnya bijak dan bertanggung jawab. Tetapi Shanker malah memojokkannya. dia dengan tegasnya mengatakan, "Biang keroknya ini memang Shanker. Shanker ini licik menjelekkan saya di depan media, di depan saya tidak. ini dia lakukan untuk promosi gratis filmnya dia".

Karena itu kini Dewi Persik menggungat Shanker dan Jupe Rp. 1,7 miliar dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

0 comments:

Post a Comment