Monday, January 10, 2011

Ini dia Wajah Wasit Webb (Inggris) Setelah Di beri Kaos MU Oleh Ryan Babel

Karena merasa kecewa dengan kepemimpinan Webb dalam pertandingan MU vs Liverpool tadi malam Ryan Babel mengejek wasit tersebut dengan memakaikan kostum MU di Twitternya.

Apa yang dilakukan Ryan Babel ini kemungkinan besar akan mendapat sanksi dari FA. Kekesalan Ryan Babel ini berawal dari keputusan Wasit Webb yang memberikan penalti pada MU karena Berbatov di jatuhkan di kotak penalti yang dianggap Babel hanyalah Diving Berbatov saja.

Kekesalan itu di lontarkan melalui twitternya, dia mengatakan, "Dan mereka menyebutkan salah satu wasit terbaik itu adalah lelucon smh (Shaking my head alias geleng-geleng kepala). Tak hanya itu di salah komentarnya di Twitter dia memuat link url yang berisikan gambar Webb yang diolah digitial sehingga Webb tampak mengenakan kaos MU.

Tapi setelah selang beberapa lama, Babel meminta maaf seraya menghapus tulisan sebelumnya, ia mengaku hanya terbawa emosi sesaat belaka.

"Maaf Howard Webb!" kata Babel dikutip dari Detiksport.

Tapi walaupun telah meminta maaf dia harus berharap tidak mendapat sanksi dari FA karena sebelumnya FA telah membahas hal tersebut dan akan mencermatinya.

0 comments:

Post a Comment