Wednesday, January 12, 2011

Ini Dia Tampilan Baru Honda Beat


Apakah Anda penggemar motor Honda terutama Beat, ada kabar gembira yaitu PT Astra Honda Motor di tahun 2011 ini akan meluncurkan New Honda Beat dengan tampilan makin stylish dan ekspresif.

New Honda Beat ini akan tampil dengan striping baru yang lebih stylish. Dengan tampilan baru ini Honda beat seakan menyempurnakan fitur-fitur yang terlah ada seperti Side Stand Switch, Brake Lock, Magnetic Key Shutter dan Autochoke.

Rencananya Honda beat  terbaru ini akan di luncurkan mulai Januari 2011 ini dengan pilihan lima warna, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue, dan Pop Pink.

Disamping pilihan warna baru Honda Beat juga mengeluarkan dua tipe New Honda Beat, yaitu Pelek jari-jari (Spoke Wheel) dan pelek racing (cast Wheel).

Jika anda tertarik untuk membelinya harganya cukup murah kok, yaitu hanya 11,7 juta dan Rp. 12,5 juta on the road Jakarta.

Auddi mengungkapkan, New Honda Beat nanti diharapkan dapat mencapai penjualan 1 juta unit sepanjang 2011 nanti. Tahun lalu saja, AHM mencatat dari hasil penjualan total sebanyak 3.416.049 unit Honda Beat, sehingga Honda Beat tahun lalu menyumbang 20,8 persen dari total penjualan. Okezone

0 comments:

Post a Comment