Friday, January 14, 2011

Andre Opera Van Java Dilaporkan ke Panwaslu

Andre Taulany atau lebih dikenal dengan Andre OVJ tiba-tiba dilaporkan oleh LSM kebijakan Publik karena melakukan kampanye terselubung dalam upaya menjadi orang nomor dua dikota Tangerang Selatan.

Andre Taulany di awal tahun 2011 ini tampaknya harus mendapat cobaan, karena baru-baru in dia dilaporkan sebuah LSM ke Panwaslu. Pasalnya dia di tuduh telah melakukan kampanye secara tersembunyi, bahkan menurut LSM Kebijakan Publik mereka mempunyai bukti kuat yaitu berupa foto ketika dia bertemu PNS Pemda Tangsel dan juga foto aksi pentas Opera Van Java.

LSM ini menuduh Andre telah melakukan promosi ketika tampil di acara-acara tersebut padahal dia masih terikat dengan peraturan pemilukada Tangerang Selatan. Kampanye sebenarnya hanya berlaku 26 Oktober sampai 9 November 2010 dan masa tenang 10-12 November 2010 serta tanggal 13-nya pencoblosan di luar tanggal tersebut tidak boleh kampanye lagi.

Karena itu pihak LSM Kebijakan Publik meminta Panwaslu agar menindak tegas dan memberi sanksi pada Andre Taulany karena telah melanggar peraturan pemilukada. Mereka berharap pasangan tersebut didiskualifikasi.

0 comments:

Post a Comment