Saturday, January 8, 2011

Inilah Pesan Mantan Istri Buat Pasha Ungu

Pasha Ungu akan segera melangsungkan pernikahan dengan pacarnya, Adelia Wilhelmina. Lalu bagaimana tanggapan dari mantan istrinya Okie, Ini dia pesan mantan istri buat Pasha Ungu.

Pernikahan Pasha ungu dengan Adelia tampaknya akan segera dilakukan, tepatnya dia akan menikah pada bulan maret mendatang. Pasha bahkan sudah memberitahu mantan istrinya perihal pernikahan tersebut. Lalu apa tanggapan Okie terhadap keputusan Pasha untuk menikah lagi? Ternyata dia merestuinya.

Bahkan ia dengan legowo menerima keputusan yang diambil oleh Pasha, tapi ada pesan khusus yang diberikan Okie pada Pasha.

"Pasha harus tetap ingat sama anak-anak dan dia harus jaga Adelia baik-baik. Mudah-mudahan langgeng dan aku doakan yang terbaik untuk Pasha," Kata Okie di kutip dari Vivanews.com

Walaupun telah bercerai hubungan Pasha dan Okie ternyata baik-baik saja, mereka sering mendiskusikan soal anak-anaknya.Okie menyakini bahwa Pasha adalah ayah yang bertanggung jawab dan bisa menjaga anak-anak.

Saat pernikahan nanti Okie mengaku diundang Pasha tapi dia tidak menjanjikan bisa datang ke pernikahan tersebut, katanya dia mau mengusahakannya

0 comments:

Post a Comment