Friday, January 28, 2011

Ada-Ada saja tingkah 2 SPG ini Tak Layani Pembeli Malah Mencuri

Ada-ada saja tingkah 2 SPG ini, mereka malah mencuri barang jualan mereka sendiri, padahal seharusnya barang-barang tersebut mereka tawarkan ke pembeli.

2 SPG bernama Fransiska Ardianah (28) dan Siti Ani Maisyaroh (26) kepergok seorang satpam sedang mencuri barang jualan mereka. Kejadian ini bermula ketika mereka menjaga stand pakaian di Ramayana Pasar Krian, Kamis (27/1/2010).

Fransica sendiri berasal dari Simo Sidomulyo, Sawahan, Surabaya dan Siti Ani berasal dari desa Cangkring, Krembung Sidoarjo.

Ketika semuanya sedang sibuk mereka berdua menyembunyikan satu potong baju wanita warna putih, dua catter gunting dan 4 bulpoint ke dalam loker mereka.

Setelah keadaan sepi dan karyawan lain tidak melihat mereka mengambil barang-barang tersebut dan kemudian memasukkannya ke dalam tas.

Untung saja aksi mereka kepergok oleh salah satu satpam bernama M.Zainal. Abidin. Zainal langsung membawa keduanya ke Mapolsek. Dan kasus ini langsung ditangani oleh pihak Polsek Krian. Dan kasus ini selesai setelah keluarga mereka memilih diselesaikan secara kekeluargaan.

0 comments:

Post a Comment