Thursday, January 6, 2011

Weleh.. Riedl Tolak Irfan Bachdim Masuk Timnas

Semakin ruwet saja pesepakbolaan Indonesia saat ini, karena kisruh antara PSSI dan LPI masyarakat malah jadi bingung. Bahkan status Irfan Bachdim di Timnas pun masih dipertanyakan. Malah ada kabar mengejutkan datang dari Riedl yang mengatakan bahwa dia Siap Coret Irfan dari Timnas jika PSSI benar-benar tidak menginginkannya.

Kompetisi LPI memang sudah disetujui oleh Menpora dan juga BOPI tapi sepertinya PSSI belum juga legowo untuk menerima LPI. Terbukti mereka terus-terusan saja mengungkit perihal perizinan yang diberikan oleh kedua lembaga tersebut.

Bahkan ada kabar mengejutkan yang kemungkinan besar membuat para penggemar Irfan Bachdim kecewa berat. Pelatih Timnas Alfred Riedl terang-terangan akan mencoret Irfan Bachdim jika nekat bermain untuk LPI karena menurutnya LPI bukanlah kompetisi dibawah FIFA sehingga bagi pemain yang tidak bermain di bawah organisasi FIFA tidak akan dipanggil di Timnas.

Tapi walaupun begitu dia masih menunggu keputusan dari PSSI apakah akan tetap menggunakan Irfan atau tidak. Jika tidak maka Riedl siap kehilangan pemain berumur 22 tahun itu. Irfan sebelumnya memang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 tapi itu ketika LPI belum bergulir, tapi karena LPI sebentar lagi bergulir, Irfan dianggap melanggar peraturan PSSI.

Kita tunggu saja keputusan PSSI, seandainya Irfan tidak diikut sertakan pastilah PSSI akan mendapatkan kritik tajam dari masyarakat karena dianggap arogan.

0 comments:

Post a Comment