Wednesday, January 19, 2011

Kata Roy Suryo Video Hantu Perempuan Berbaju Merah Rekayasa

Pakar telematika Roy Suryo ternyata mengikuti perkembangan video hantu perempuan berbaju merah di Sukabumi, dan dia mengatakan bahwa video tersebut hanyalah rekayasa dari hasil editing video.

Roy Suryo ternyata ikuti berkomentar dengan video hantu perempuan berbaju merah yang menghebohkan Sukabumi, seperti dikutip dari Tribunnews.com dia mengatakan, "Hanya hasil editing, 'cut to cut' sederhana saja. Ada-ada saja cara menarik perhatian, tetapi ada baiknya dimaknai sebagai hiburan".

Namun pernyataan dari Roy suryo itu dibantah oleh perekam video tersebut, bahkan dia berani bersumpah bahwa video tersebut asli bukan rekayasa.

Seperti diketahui bahwa Hantu perempuan berbaju merah tersebut terlihat dalam rekaman video yang diambil oleh Ade, puta pemilik rumah Ika Jayasantika Desa Nagrak, Nagrak selatan, Sukabumi. Tampak jelas sekali perempuan berbaju merah dan berambut panjang dengan muka menyeramkan duduk di kursi goyang. Di bagian lain, hantu perempuan itu berjalan mengarah ke kamera video.

Video tersebut menghebohkan warga di sukabumi dan banyak warga yang  langsung mendatangi rumah tersebut untuk mengetahui dari dekat tempat munculnya hantu perempuan berbaju merah tersebut.

3 comments:

  1. Penasaran gan, kalo mau liat videonya dimana ya?

    ReplyDelete
  2. di Lintas berita ada gan, masuk top 10 silahkan lihat di sana

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan, ane langsung menuju ke top 10 dach,,
    :)

    ReplyDelete