Saturday, January 15, 2011

Inilah Trik Langsing Dalam 30 Detik saja

Setiap wanita mendambakan tubuh yang langsing, tapi usaha untuk melangsingkan tidak semudah yang diperkirakan. Kebanyakan dari mereka merasa kesulitan untuk melangsingkan tubuhnya, kalau pun bisa butuh waktu yang sangat lama.

Tapi mulai sekarang jangan khawatir, seperti dikutip dari prevention.com dan inilah,com ada beberapa trik untuk langsing yang hanya membutuhkan waktu 30 detik saja.

1. Ambil Kacang Pistachio
Kacang Pistachio menurut para peneliti dari University of Eastern Illinois menemukan orang yang mengkonsumsi kacang ini dua kali sehari cenderung tidak akan mengalami kenaikan bobot tubuh dibandingkan orang yang tidak memakannya.

Tapi untuk memakannya pilihlah kacang pistachio yang berkulit, kenapa? karena menurut studi orang yang mengemil kacang pistachio berkulit akan makan 50% lebih sedikit ketimbang mereka yang memilih kacang pistachio kupas. Tak hanya itu mereka juga akan memiliki rasa kenyang dan kepuasan yang sama.

2. Luangkan Waktu untuk melakukan menikur
Lakukan menikur kilat selama 30 detik di sore hari, trik ini menurut Dawn Jackson Blatner, RD yang merupakan seorang penulis buku The Flexitarian Diet sekaligus juru bicara untuk  Amerikan Dietetic Association merupakan trik yang sangat tepat yang ingin tampil langsing.

3. Pantau berat badan setiap hari
Dengan memantau berat badan setiap hari atau setiap minggu maka akan mampu lebih  memangkas 6-9 kg lebih banyak dibandingkan dengan orang yang jarang memantau perkembangan berat badan mereka. Maka biar anda bisa tampil langsing terus pantau berat badan anda.

4. Lakukan Akupresur pada telinga
Di bagian telinga ternyata ada suatu titik yang bisa menghambat rasa lapar. Nah untuk mematikan tombol lapar ini gunakanlah jempol dan telunjuk untuk menekan bagian kulit telinga yang menonjol berada di dekat pipi.

0 comments:

Post a Comment