Sunday, January 9, 2011

Weleh...Handuk Bersarang di Usus Wanita Selama 3 Tahun

Apa jadinya jika Handuk bersarang di usus wanita? waduh... pasti sakit ya, inilah yang dirasakan oleh seorang wanita India yang sering mengalami sakit perut. Setelah dioperasi ternyata dokter menemukan handuk yang diperkirakan telah bersarang di ususnya selama tiga tahun.

Wanita yang menyimpan handuk di dalam perutnya tersebut adalah Sabnam Praveen (30) berasal dari Bilaspur, Chhattisgarh, India.

Dia di bawa ke Chhattisgarh Institute of Medical Sciences (CIMS) di kota Bilaspur, Chhattisgarh, setelah di mengeluh sakit perut parah yang berlangsung selama tiga tahun.

Dan saat dilakukan pembedahan oleh Tim Dokter yang dipimpin oleh Dr. Neeraj Sindey, mereka terkejut ketika menemukan handuk dengan bagian-bagiannya yang telah membusuk di usus Sabnam.

Sebenarnya Sabnam sendiri telah memeriksakan keluhannya itu ke berbagai rumah sakit untuk mengetahui sakit yang dia rasakan di perutnya. Tapi walaupun dia telah menghabiskan uang lebih dari Rp. 20 Juta ternyata hanya sia-sia.

Menurut suaminya Sabnam, Nassibudin kebanyakan rumah sakit mengatakan bahwa mungkin ada tumor di perut istrinya.Tetapi ketika pemeriksaan terakhir di CIMS dokter menegaskan ada handuk di usus Sabnam. Hal itu setelah dilakukan pemeriksaan secara beruntun terhadap Sabnam.

Yang jadi pertanyaan dari mana asal Handuk tersebut sehingga bisa masuk ke usus Sabnam, dan teryata setelah di usut dokter di sebuah rumah sakit di Kota Ambikapur meninggalkan handuk tersebut di dalam perut Sabnam ketika dia melakukan operasi caesar pada tahun 2007. Atas kejadian itu Sabnam dan suaminya akan melaporkan dokter yang melakukan operasi ke polisi.

0 comments:

Post a Comment