Tuesday, January 25, 2011

Hii Ngeriii.. Ular Mengamuk, Empat Orang Tewas

Ngerii.. Jika harus berhadapan dengan ular berbisa, inilah kenyataan yang harus di hadapi oleh warga Kabupaten Lebak, Banten selama seminggu ini mereka harus menghadapi ular berbisa yang sedang mengamuk. Dan setidaknya ada empat warga yang tewas karena serangan ular berbisa ini.

Selama sepekan ini warga di sekitar Lebak, Banten, takut karena di teror oleh ular berbisa. Karena teror ini ada empat warga yang tewas. Korban tewas tersebut karena mereka bekerja di ladang padahal ular sering ditempat tersebut apalagi ini di musim penghujan.

Ketika mendapat gigitan dari ular berbisa keempat korban tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas setempat tapi sayang stok obat ABU habis sehingga mereka terlambat mendapat pertolongan medis dan harus kehilangan nyawa mereka.

Selain keempat orang tersebut masih ada lagi korban yang lain yaitu sebanyak 20 orang tapi mereka berhasil selamat.

Ular berbisa yang menggigit itu kebanyakan berjenis ular tanah dan kobra, jika mendapat gigitan ular tersebut selama 24 jam tidak mendapat pertolongan medis, Mereka biasanya akan mengalami muntah darah. dan kemudian orang tersebut akan meninggal.

 Untuk mengantisipasi bertambahnya korban jiwa, petugas puskemas setempat langsung mendatangi rumah korban untuk memberikan pertolongan dengan begini diharapkan tidak ada keterlambatan sehingga nyawa korban bisa terselamatkan.

0 comments:

Post a Comment