Saturday, January 8, 2011

Keren.. Kacamata Lady Gaga Bisa Foto dan Rekam VIdeo

Lady Gaga terkenal sebagai penyanyi yang nyentrik, dia selalu melakukan sensasi untuk menjadikan dia lebih terkenal. Baru-baru ini dia kembali membikin heboh dengan penampilan kacamatanya yang bisa digunakan untuk foto dan rekam video.

Sebenarnya Lady Gaga telah memakai kacamata ini sejak setahun yang lalu, tapi banyak yang belum mengetahuinya. Kacamata tersebut merupakan milik perusahaan teknologi kamera dan film Polaroid yang kemudian mereka berkerjasama dengan Lady gaga sebagai creative directornya.

Kacamata ini diberi tajuk "Grey Label by Haus of Gaga" dan akan dijual dalam satu paket yaitu sepasang kacamata dengan kamera dan layar terintegrasi di dalamnya, printer foto mobile dan kamera polaroid.

Lalu untuk hasil pemotretan dan rekaman tersimpan di dalam kartu memori yang tersimpan di salah satu earpiece. Dan seandainya kamu ingin mencetak foto, earpiece tersebut dapat dilepas dan dikoneksi melalui USB ke printer dan bisa langsung mencetaknya. Gimana keren kan?

Tak hanya itu saja hasil jepretan ternyata juga bisa di transfer melalui Bluetooth. Dan yang lebih unik lagi kacamata tersebut terdapat fitur layar yang bisa untuk memutar ulang atau menonton video yang telah direkam.

Kacamata Lady Gaga ini kemungkinan besar baru akan tersedia di pasar akhir 2011 nanti jadi jika anda berminat memilikinya harus bersabar.

1 comment: